Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sana888 profile photo mbai22 profile photo jen12 profile photo maddie_lee profile photo skm2496 profile photo diana43 profile photo maryagricola00 profile photo mojessy profile photo muhammed profile photo letty85 profile photo pettyledis profile photo karls profile photo nikki2hh profile photo aladdin profile photo nessie profile photo
chinasre

Dimana Quba Di Azerbaijan?

chinasre From China


Quba (Guba) adalah sebuah kota dan pusat administrasi Distrik Quba di Azerbaijan. Kota ini terletak di lereng timur laut gunung Shahdag.
Sebuah tujuan penting bagi budaya Azerbaijan, Quba terletak di bagian timur laut negara itu. Terletak di tepi Sungai Qudailchay, Quba adalah kota pegunungan kuno yang memiliki beberapa desa terpencil yang secara historis penting di dekatnya. Di seberang sungai, ada sebuah desa kecil yang seluruhnya beragama Yahudi. Komunitas budaya ini dikelilingi oleh lembah yang dalam dan pegunungan terjal. Bertengger di ketinggian 2.350 meter, desa Khinalug menawarkan banyak kesempatan hiking dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

#quba #guba #azerbaijan

like0
dislike0
Views30