Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo beesknees profile photo harriesa profile photo christinas71 profile photo diana43 profile photo kimo profile photo thewolfsbaneblooms profile photo aimeenolan profile photo ofosujustice profile photo caryaanguyen profile photo julia profile photo bonu profile photo nur191 profile photo nikki2hh profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Apakah Mudah Berteman Dengan Orang Italia Sebagai Sahabat Pena?

chinasre From China


Jauh lebih mudah untuk terhubung dengan ekspatriat lain yang memiliki situasi yang sama dengan Anda daripada mencoba menyesuaikan diri dengan penduduk setempat tentunya. Secara umum, budaya Italia lebih tertutup dibandingkan budaya lainnya. Namun, meskipun mungkin ada kesulitan saat mencoba menjalin pertemanan dengan orang Italia, hal itu pasti bisa dilakukan!

Di Italia, persahabatan bukanlah hal yang main-main. Ketika dua orang berteman, mereka berusaha untuk berbicara satu sama lain – melalui telepon – beberapa kali seminggu, tetap berhubungan melalui SMS dan email, dan, tentu saja, membuat rencana untuk bertemu langsung sesering mereka. Bisa. Jadi, tetaplah berhubungan lebih sering lagi dengan sahabat pena Italia Anda.

Cara terbaik berkencan dengan pria sahabat pena Italia, jika Anda mencari sesuatu yang bermakna, adalah mencoba bertemu orang dengan cara kuno. Banyak acara yang diselenggarakan di situs seperti Meetup dan Couchsurfing. Kunjungi acara sosial atau pertukaran bahasa dan lihat siapa yang mungkin Anda temui.

Untuk mencari sahabat pena atau sahabat, Anda bisa mencoba kesempatan mencari cowok atau cewek Italia yang juga bersedia memiliki teman dari kota atau negara lain.

#italian #penpal #penpals #italianpenpal

like0
dislike0
Views51