Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo christinas71 profile photo maddie_lee profile photo carmen profile photo dennis profile photo katerinax2 profile photo muhammed profile photo saeed profile photo pettyledis profile photo rhondamak profile photo nur191 profile photo adjoateye profile photo lilly450 profile photo nessie profile photo asailor profile photo
chinasre

Apakah Sahabat Pena Aman?

chinasre From China


Sahabat pena aman jika Anda menghubungi teman Anda dengan metode yang aman. Ada beberapa tip keamanan untuk mencari dan memiliki teman sahabat pena.
1- Jangan mengirim atau membagikan informasi pribadi Anda seperti alamat, nomor ponsel, dan informasi pribadi lainnya.

2- Jika pengguna tidak memiliki foto profil atau hanya membagikan satu foto, Anda harus berhati-hati apakah dia adalah orang sungguhan dan bukan pengguna palsu atau penipu. Cobalah mencari sahabat pena yang memiliki lebih banyak foto di profilnya.

3-Jika sahabat pena meminta untuk menghubunginya melalui alamat email, whatsapp, telegram, atau jejaring sosial lainnya dalam beberapa pesan pertama, ini bisa jadi penipuan dan Anda harus lebih berhati-hati.

4-Jika sahabat pena meminta uang JANGAN PERNAH mempercayai mereka, cukup blokir dan laporkan akun tersebut agar aman dan bantu pengguna lain agar aman juga.

5-Disarankan untuk berbicara dengan sahabat pena seusia Anda, khususnya untuk anak-anak atau pengguna di bawah 18 tahun, mereka tidak boleh berbicara dengan orang tua.

6-Jangan mengirimkan foto Anda secara pribadi kepada orang yang tidak cukup Anda kenal.

Jika Anda benar-benar peduli pada diri sendiri dan cara Anda berbicara dengan sahabat pena serta cara Anda berbagi informasi dengan mereka, Anda akan aman memiliki sahabat pena dan Anda akan menikmatinya.

#penpal #penpals #safepenpal #penpalsafe #safe #safepenapals

like0
dislike0
Views26