Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
tatiana24 profile photo harriesa profile photo blondy profile photo dennis profile photo maryagricola00 profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo desserieecute profile photo muhammed profile photo pettyledis profile photo julia profile photo bonu profile photo hadirasolifar profile photo annamoxl profile photo nikki2hh profile photo
chinasre

Di Mana Auroville Di India?

chinasre From China


Auroville – kota eksperimental dan tempat unik untuk dikunjungi di India

Auroville adalah tempat yang menakjubkan. Ini adalah kota eksperimental komunitas internasional. Di sini orang-orang dari seluruh dunia hidup dalam damai, dan “keharmonisan yang progresif, di atas semua kepercayaan, semua politik dan semua kebangsaan.” Satu-satunya tujuan Auroville adalah untuk mewujudkan persatuan umat manusia. Di tengah kota ini terdapat 'The Matrimandir' sebuah bola emas besar disertai jalur landai.

Patung ini didirikan oleh pendiri kota tersebut sebagai “simbol jawaban Tuhan atas inspirasi manusia menuju kesempurnaan.” Ia bahkan memiliki pembangkit listrik tenaga surya sendiri dan di dalamnya terdapat jalan spiral yang mengarah ke ruangan marmer tempat Anda dapat “menemukan kesadaran”. Dikelilingi oleh taman-taman indah yang masih asli dan kedamaian yang tidak akan Anda temukan di banyak tempat lain, menurut saya ini adalah salah satu tempat paling menarik dan indah untuk dikunjungi di India.

#india #Auroville

like0
dislike0
Views25