Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
ahmadtaheri54 profile photo sweetkiss profile photo sofiakurrd1 profile photo maddie_lee profile photo carmen profile photo blondy profile photo dollygirl profile photo penpalslover profile photo sofia82 profile photo almajmut profile photo saraxx7 profile photo jeongyunseong profile photo jemii profile photo nessie profile photo asailor profile photo
chinasre

Bagaimana Menemukan Dan Mempertahankan Sahabat Pena Untuk Melatih Keterampilan Bahasa Anda?

chinasre From China


Menemukan sahabat pena dan berteman dengan orang asing dari negara lain adalah cara yang baik untuk mempelajari dan melatih kemampuan bahasa Anda. Bila Anda memiliki sahabat pena dari negara lain, Anda dapat menikmati percakapan dengan mereka dan jika mereka bersedia, Anda dapat berlatih bahasa baru secara gratis dan meningkatkan keterampilan Anda dengan berbicara dengan orang asli yang merupakan teman Anda dan akan membantu Anda mempelajari bahasanya. bahasa negaranya. Itu disebut pertukaran bahasa.
Ada banyak orang yang tertarik untuk mempelajari bahasa Anda juga. Jadi Anda juga dapat membantu mereka untuk meningkatkan keterampilannya mengapa Anda juga belajar. Ini menyenangkan dan Anda tidak akan bosan seperti buku bacaan tradisional dan jenis pembelajaran bahasa lainnya.

#sahabatpen #sahabatpen #pertukaranbahasa #bahasa #findpenpal

like0
dislike0
Views31