Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
sweetkiss profile photo harriesa profile photo diana43 profile photo leyzta32 profile photo thewolfsbaneblooms profile photo maryagricola00 profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo ofosujustice profile photo saeed profile photo caryaanguyen profile photo bonu profile photo sofia82 profile photo 6cupsoftea profile photo nessie profile photo
chinasre

Di Manakah Lokasi Naghsh-E-Rajab?

chinasre From China


Naghsh-E-Rajab terletak 13 km (15 menit dengan mobil) di utara kota Marvdasht dan 9,4 km di utara Persepolis di sisi kanan jalan Shahi. Royal Road adalah jalan raya 25 abad yang lalu yang menghubungkan kota-kota besar seperti Persepolis, Pasargadae, Susa, Shushtar dan Ramhormoz ke kota Sard (ibukota Lady) di titik paling barat Anatolia saat ini. Jalan kerajaan ini dibangun atas perintah Darius Agung pada masa Kekaisaran Achaemenid yang agung dan merupakan jalan raya internasional pertama di dunia.

Naghsh-E-Rajab terletak di lereng gunung yang disebut Gunung Rahmat, yang terletak dalam perjalanan dari Persepolis ke kota Istakhr pada masa Sassanid; Istakhr atau Istkhr adalah salah satu kota kuno terbesar di Iran dan tempat kelahiran Ardeshir dan Shapur. Jarak dari Naghsh Rajab ke Shiraz adalah 67 km (54 menit dengan mobil). Objek wisata terkenal ini berjarak 854 km dari Teheran, yang memakan waktu sekitar 9 jam berkendara.

#Naghsh-E-Rajab #shiraz #marvdasht #iran

like0
dislike0
Views29