Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
mbai22 profile photo carmen profile photo diana43 profile photo kimo profile photo blondy profile photo sibanda profile photo penpalslover profile photo rhondamak profile photo caryaanguyen profile photo bonu profile photo karls profile photo sofia82 profile photo hadirasolifar profile photo aladdin profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Apakah Anda Tahu Bahasa Kedua? Saya Selalu Ingin Belajar Sesuatu Seperti Bahasa Jepang Atau Ingin Mengenal Satu Sama Lain Dan Mengajari Saya Sesuatu?

chinasre From China


Hanya seorang pria keluarga yang santai, saya telah mencoba berkali-kali dan gagal membuat bonsai lmao tuhan betapa saya menginginkan mapleā€¦.. saya suka batman seperti yang Anda tahu, dan banyak hal yang aneh. Tapi budaya Jepang/elektronik/gadget friggen selalu membuat saya terpesona sehingga saya cenderung menghabiskan terlalu banyak uang di Amazon dan berharap saya bisa mendapatkannya langsung dan mengubahnya ke bahasa Inggris haha. Aku harap kamu tidak berpikir aku gila tapi bagaimana menurutmu ingin ngobrol?

More info: #sesuatu #bahasa #saya #ingin
like0
dislike0
Views26