Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
jen12 profile photo innamn profile photo skm2496 profile photo carmen profile photo maryagricola00 profile photo katerinax2 profile photo aimeenolan profile photo c4107 profile photo soulmate profile photo pettyledis profile photo nur191 profile photo redhairann profile photo 6cupsoftea profile photo jeongyunseong profile photo jemii profile photo
chinasre

Dimana Port Douglas Di Queensland?

chinasre From China


Port Douglas, Queensland
Port Douglas yang cantik di Far North Queensland adalah adik perempuan Cairns yang lucu. Anda dapat melakukan semua tur Great Barrier Reef dan Daintree Rainforest yang populer dari sini, namun kota itu sendiri memiliki lebih banyak pesona yang menenangkan. Pohon mangga dan pohon kelapa berjejer di jalanan; Gereja St. Mary yang mungil berada di tepi pantai; dan pasir putih serta perairan biru kehijauan di Pantai Four Mile menggemakan keindahan Tanjung Kesengsaraan, lebih jauh ke utara.

Berkendara atau mendaki ke Flagstaff Hill Lookout untuk mengambil foto pantai terbaik, dan bertualang ke Mossman Gorge untuk berenang di kolam hutan hujan yang sejuk dan jernih.

#australia #queensland

like0
dislike0
Views34