Apakah Anda suka mempunyai teman orang asing?
Bergabunglah dengan CityMity dan mulailah berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia
jen12 profile photo tatiana24 profile photo sofiakurrd1 profile photo maddie_lee profile photo katerinax2 profile photo dollygirl profile photo letty85 profile photo ofosujustice profile photo c4107 profile photo soulmate profile photo julia profile photo karls profile photo redhairann profile photo lilly450 profile photo jeongyunseong profile photo
chinasre

Apakah Qatar Miskin Atau Kaya?

chinasre From China


Perekonomian Qatar adalah salah satu yang terkaya di dunia berdasarkan PDB per kapita, secara umum berada di antara sepuluh negara terkaya pada peringkat dunia untuk tahun 2015 dan 2016 berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bank Dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Dana Moneter Internasional (IMF). IMF).Perekonomian negara tersebut tumbuh meskipun ada sanksi dari tetangganya, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Minyak bumi dan gas alam merupakan landasan perekonomian Qatar dan menyumbang lebih dari 70% total pendapatan pemerintah, lebih dari 60% produk domestik bruto, dan sekitar 85% pendapatan ekspor. Qatar memiliki cadangan gas alam terbukti terbesar ketiga di dunia dan merupakan eksportir gas alam terbesar kedua. Qatar kini menjadi negara terkaya di dunia, berdasarkan jumlah penduduk. PDB per kapita saat ini mencatat pertumbuhan puncak yang memecahkan rekor dunia sebesar 1.156% pada tahun 70an. Hal ini dengan cepat menjadi tidak berkelanjutan dan PDB per kapita Qatar saat ini mengalami kontraksi sebesar 53% pada tahun 80an.

#qatar #negara kaya

like0
dislike0
Views24