Do you like to have foreigner friends?
Join CityMity and start talking to people from all over the world
sweetkiss profile photo zachpett profile photo jen12 profile photo celina12ddf profile photo angelamber profile photo maddie_lee profile photo kimo profile photo dollygirl profile photo mojessy profile photo saeed profile photo pettyledis profile photo bonu profile photo annamoxl profile photo 6cupsoftea profile photo jeongyunseong profile photo
penpals2

Apa Arti Sahabat Pena?

penpals2 From United Kingdom

Sahabat pena (atau sahabat pena, sahabat pena, sahabat pena atau sahabat pena) adalah orang-orang yang secara teratur saling menulis surat, khususnya melalui surat pos. Sahabat pena biasanya adalah orang asing yang hubungannya terutama didasarkan, atau bahkan semata-mata, pada pertukaran surat mereka.
Ini adalah definisi tradisional memiliki teman sahabat pena.
Namun dalam beberapa tahun terakhir penpalling memiliki cara baru. Anda dapat menemukan teman pena Anda di situs web atau aplikasi online. Anda dapat mencari teman Anda berdasarkan lokasi, jenis kelamin atau usia dan menemukan sahabat pena terbaik yang cocok dengan Anda dan menikmati berbicara dengan mereka.
Sahabat pena biasanya melakukan pertukaran bahasa dan berbicara tentang budaya dan topik berbeda yang mereka minati.
Anda dapat memiliki satu atau lebih sahabat pena. Sahabat pena Anda bisa laki-laki atau perempuan dan itu tergantung pada Anda siapa yang Anda minati untuk menjadi teman Anda.

#penpal #penpals #penpalfriends #languageexchane

like0
dislike0
Views405